0
Via postingan ini admin akan membagikan Program Remedial dan Pengayaan SD kelas 1-6, materi atau program admin khususkan untuk sekolah tingkat dasar yang menggunakan sistem pembelajaran Kurikulum 2013. Admin bagikan program ini untuk membantu guru dalam menyikapi siswanya, dan program sudah dikemas sedemikian rupa, masuk dalam format Microsoft Word dan admin bagikan dalam bentuk softcopy/ file, file yang bisa rekan-rekan guru miliki secara Gratis.

Simak Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD Kurikulum 2013 Edisi Revisi berbasis Micrososft Word

Untuk siswa yang belum mencapai target kompetensinya atau siswa yang belum mendapatkan nilai maksimal, maka akan dilakukan remedial, dilakukannya hal ini guna untuk membantu siswa tersebut mencapai nilai yang sebelumnya sudah ditentukan oleh pihak sekolah dan pastinya nilai tersebut sesuai dengan standar KKM. Program Remedial ini bisa dijadikan acuan oleh siswa yang dimaksud, supaya siswa tersebut lebih giat dalam meningkatkan proses pembelajarannya, dengan hasil akhir siswa tersebut bisa mendapatkan nilai yang sebelumnya sudah diharapkan (Nilai maksimal)

Untuk Program Pengayaan. Program ini lebih dikhususkan untuk siswa yang sudah mencapi semua targatnya, dalam artian siswa tersebut berhasil menjawab semua pertanyaan yang diajukan oleh guru, sehingga siswa yang dimaksud mendapatkan hasil akhir yang maksimal/ nilai standar KKM. Seorang guru dalam menyikapi hal ini, guru tersebut sangat diperlukan untuk mendesign program lain supaya siswa yang dimaksud tidak terpengaruhi oleh siswa yang masih memerlukan bimbingan ekstra.

Jadi intinya kedua program berperan penting dalam dunia pendidikan, tepatnya dalam proses pembelajaran, karena jika kedua program yang dimaksud tidak dikembangkan nantinya akan menghambat berjalanya proses pembelajaran, pembelajaran untuk berkelanjutan. Langsung saja menuju kepokok pembahasan. Program Remedial dan Pengayaan kegunaanya tidak usah diragukan lagi karena sudah melalui beberapa proses, tersebar dan digunakan hampir disetiap sekolah yang ada di Indonesia. Bagi yang memerlukan materi terkait bisa langsung mendownloadnya, downlaod program lewat link yang sudah admin sematkan dibawah gambar ini.

Program Remedial dan Pengayaan SD

Silahkan download Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD Edisi Revisi Kurikulum 2013

Download File:
Itu saja artikel yang admin bisa bagikan, membahas Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD Edisi Revisi. Mudah-mudahan dengan adanya kedua program diatas bisa melancarakan semua prosesnya. Silahkan untuk share ulang materi terkait, barangkali rekan-rekan guru lainnya ada yang memerlukan. Terimakasih.

Posting Komentar

 
Top