0
Silahkan untuk mengunduh Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian Microsoft Excel, sebelum mengunduhnya terlebih dahulu untuk menyimak pejelasan mengenai aplikasi tersebut. Aplikasi ini kegunaanya tidak usah diragukan lagi, karena sudah melalui beberapa proses editing, tersebar dan sudah digunakan hampir desetiap sekolah yang ada di Indonesia, serta masuk dalam format Microsoft Office Excel.

Simak Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian Microsoft Excel Lengkap

Ulangan manjadi  bagian yang terpenting dalam dunia pendidikan dan hal yang wajib dilakukan disetiap sekolah, dilakukannya hal ini guna untuk mengukur kemampuan setiap siswa dalam menyerap materi pembelajaran yang sebelumnya sudah guru ajarkan. Setelah semua proses tersusun rapih dan sesuai dengan rencana nantinya akan dilaksanakan Analisis oleh guru yang bersangkutan untuk mengetahui siswa mana yang sudah/ belum mendapatkan nilai standar KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal)

Aplikasi yang dimaksud bisa menganalisis beberapa jenis ulangan seperti Ulangan Harian UH, UTS, UAS, dan UKK serta bisa menganalisis beberapa jenis soal, seperti soal pilihan ganda, essay, dan uraian. Pastinya aplikasi ini akan sangat bermanfaat. Bagi yang memerlukan silahkan untuk mengunduhnya via tautan yang sudah admin sematkan tepat dibawah gambar ini.

Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian

Unduh Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian Microsoft Excel sudah dilengkapi dengan tema dan sub-temanya

Unduh Aplikasi: Demikianlah artikel yang sudah admin bagikan menganai Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian dilengkapi dengan kegunaanya. Dengan harpan besar adanya materi terkait rekan-rekan guru bisa terbantu. Jika ada pertanyaan mengenai materi terkait silahkan masukan komentar via kolom yang sudah tersedia dibawah. Terimakasih.

Baca Juga:

Posting Komentar

 
Top