0
Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 admin bagikan untuk sekolah tingkat dasar SD, SMP, SMA sederajat (Semua Tingkat). Share format atau program ini guna untuk membantu siswa mencapai suatu kompetensi yang diharapkan, dan pastinya akan memabantu meringankan sebagian pekerjaan guru, pekerjaan guru dalam menyikapi hal ini.

Format/ Program  Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013

Program Remedial lebih ditujukan untuk siswa yang belum mendapatkan nilai maksimal, lebih tepatnya program ini membantu siswa yang kesulitan dalam mendapatkan suatu kompetensi/ nilai yang sebelumnya sudah ditentukan oleh sekolah, dan pastinya nilai tersebut sudah sesuai dengan standar KKM. Bagi guru yang berhasil dalam bidang ini pastinya memiliki kebanggan tersendiri, dan untuk..

Program Pengayaan lebih kesiswa yang sudah mencapai targetnya/ siswa yang sudah mendapatkan nilai standar KKM. Dilakukannya hal ini supaya siswa tersebut tidak terpengaruhi oleh siswa yang masih memerlukan pembelajaran. Jadi kedua prorgam diatas berperan penting dalam dunia pendidikan tepatnya proses pembelajaran, jika kedua materi ini tidak  dikemangkan akan menghambat berjalannya proses pembelajaran.

Format/ Remedial dan Pengayaan kegunaanya tidak usah diragukan lagi karena sudah dterpercaya, tersebar, dan digunakan hampir disetiap sekolah yang ada di Indonesia, masuk dalam format Micrososft Office Word yang akan mempermudah dalam pengoprasian program ini. Bagi yang memerlukan downlaod program via link yang sudah admin sematkan dibawah gambar ini.

Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013

Download Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 Semua Tingkat

Link Download:
Itu saja yang bisa admin sajikan Membahas Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 Semua Tingkat dengan harpan adanya materi terkait bisa melancarakan semua prosesnya. Jika berkenan silahkan untuk share ulang materi, sangat berkemungkinan rekan-rekan guru lainnya ada yang memerlukan. Terimakasih.

Posting Komentar

 
Top