0
Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian. Aplikasi tersebut akan admin bagikan dikhususkan untuk sekolah tingkat dasar SD yang memakai sistem pembelajaran Kurikulum 2013 dan sistem pembelajaran sebelumnya KTSP/ Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan. Aplikasi masuk dalam format Microsoft Office Excel yang akan mempermudah dalam penggunaanya.

Format Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian K13 dan KTSP

Ulangan Harian biasanya dilaksanakan setelah selesainya satu kompetensi/ akhir pembelajaran. Dilaksanakannya ulangan ini dengan tujuan mengukur kemampuan siswa dalam memahami, menyerap pembelajaran yang sebelumnya sudah guru ajarkan, yang nantinya akan terlihat siswa mana yang sudah atau siswa yang belum mendapatkan nilai yang maksimal, nilai yang sesuai dengan standar KKM

Setelah semua proses dilaksanakan/ siswa sudah menyelesaikan tugasnya, lalu guru akan menganalisis soal yang sudah dikerjakan oleh siswa. Dalam menganalisis soal ini biasanya cukup lumayan memakan banyak waktu, mengingat pekrjaan guru tidak hanya dalam hal ini saja. Untuk itu admin membagikan aplikasi ini, dengan harapan bisa mempermudah semua prosesnya.

Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian kegunaanya tidak usah diragukan lagi, karena diambil dari sumber terpercaya dan sudah melalui beberpa proses, sudah tersebar dan digunakan disekolah yang ada di Indonesia. Untuk yang memerlukan aplikasi yang dimaksud, rekan-rekan guru bisa memilikinya, terlebih dahulu untuk download aplikasi ditautan/ link yang sudah admin sematkan, tepat  di  bawah gambar ini.

Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian

Download Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian K13 dan KTSP Lengkap

Download Link:
Mungkin itu saja yang bisa admin sajikan (Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian K13 dan KTSP Lengkap). Berharap besar dengan adanya materi terkait rekan-rekan guru bisa dilancarkan dalam semua prosesnya. Jika berkenan silahkan untuk membagikan ulang materi terakait barang kali rekan-rekan guru lainnya ada yang memerlukan, dan pastinya akan lebih bermanfaat. Terimakasih

Artikel Terkait:

Posting Komentar

 
Top