1
Postingan kali ini kami akan membahas Cara Mengatahui Modul Raport Merah Dan Pembelajaran Guru. Di khususkan untuk guru yang telah mengikuti Uji Kompetensi Guru (UKG) pada tahun 2015 lalu. Mungkin saja sebagian guru berfikir bahwa UKG tahun 2015 lalu, mungkin tidak ada tindakan selanjutnya sehingga kurang serius menghadapinya dan tidak sedikit hasil nilai UKG guru yang belum memenuhi standar.

Di bawah kami akan menjelaskan tentang Cara Mengatahui Modul Raport Merah Dan Pembelajaran Guru secara lengkap:

Pertama:
Masuk ke halaman Login guru pembelajar Disini Dengan memasukan username dan password yang sudah di registrasi, Kemudian klik tombol Login

Gambar diatas salah satu guru pembelajar yang memiliki rapor merah cukup banyak yakni ada 8 dalam artian banyak Kelompok modul Kompetensi yang belum atau tidak memenuhi sehingga sesuai pedoman guru pembelajar artinya 8-10 mengikuti mode guru pembelajar full tatap muka.

1. Pada halaman beranda SIM guru pembelajar Online (GPO) akan muncul notifikasi "Lengkapi Data Nomor Seluler & Email Anda! Harap lengkapi sesuai data terbaru Anda".
2. Klik tombol lengkapi sekarang


3. Pada laman kelengkapan data akun, silahkan anda isi kan alamat email dan nomor hp aktif kemudian klik tombol simpan


Cukup mudahkan?

Demikian artikel yang kami bagikan mudah-mudahan bermanfaat. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam pembuatan artikel ini. Terimakasih

Baca Juga:



Posting Komentar

 
Top