1
Program Remedial dan Pengayaan SD adalah salah satu materi pembelajaran yang perannya begitu penting untuk menunjang/ kelancaran dalam proses pembelajaran, dengan artian, program yang dimaksud perannya membatu guru dalam menganalisis nilai siswa, nilai siswa yang kurang dari standar yang sudah ditentukan oleh sekolah.

Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD

Program Remedial lebih tepatnya membantu setiap siswa yang kesulitan dalam memahami materi pembelajaran dan membimbingnya lebih dari biasanya supaya siswa tersebut bisa mencapai suatu kompetensi dan mencapai nilai yang sesuai dengan standar KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal). Dalam sebuah program pasti harus adanya konsep dan berhasil dalam materi terkait pastinya mempunyai kebanggan tersendiri bagi sosok seorang guru.

Kegiatan Pengayaan. Untuk kegiatan pengayaan biasanya dikhususkan untuk siswa yang smart dalam menyikapi suatu masalah, dengan artian siswa yang bisa menjawab semua pertanyaan yang sudah diajukan oleh guru. Adanya siswa yang smart tersebut guru pastinya menyikapi siswa itu dengan positif dan guru harus menyediakan wadah atau mendesign suatu lembaga dalam kegiatan untuk siswa tersebut, supaya tidak terganggu oleh siswa lain yang masih memerlukan arahan ekstra.

Program Remedial dan Pengayaan SD

Supaya lebih jelas dalam menyikapi materi terkait, admin arahkan untuk menyimak kelanjutannya, terlebih dahulu untuk mendownload kedua program tersebut via link yang sudah disediakan dibawah

Download Program Remedial dan Pengayaan SD

Link Download:
Itu saja yang bisa admin susun/ bagikan, dalam mempermduah sebagian pekerjaan guru dalam menyikapi Program Remedial dan Pengayaan. Semoga Link Downlaod yang sudah admin susun bisa dijadikan referensi terbaik dalam pencarian Google. Jika berkenan silahkan untuk share ulang, barangkali rekan-rekan guru lainnya ada yang memerlukan, dan pastinya akan lebih bermanfaat. Jika ada pertanyaan seputar materi terkait silahkan masukan komentar via kolom yang sudah tersedia. Terimaksih

Artikel Terkait:

Posting Komentar

 
Top