0
Inilah Aplikasi Analisis Nilai US SD Kurikulum 2013 Microsoft Excel. Aplikasi akan membantu meringankan perkjaan guru dalam analisis soal. Aplikasi ini sudah didesain sedemikian rupa, masuk berbagai proses, sehingga kegunaan aplikasi tidak usah diragukan lagi. Seperti yang sudah admin sertakan dalam teks pertama, aplikasi masuk dalam format Microsoft Office Excel yang akan mempermudah setiap penggunanya.

Aplikasi Analisis Nilai US SD Kurikulum 2013 dengan format Microsoft Office Excel

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya Ujian menjadi hal yang wajib dan harus dilakukan disetiap sekolah, baik itu Ujian Sekolah atau Ujian Nasional, dilakukanya hal ini guna untuk mengukur kamampuan siswa dalam menghafal materi pembelajaran yang sebelumnya sudah diajarkan oleh guru. Setelah semua proses dilakukan disini guru wajib untuk menganalisis hasil ujian yang sudah siswa kerjakan tadi.

Mudah-mudahan semua prosesnya bisa berjalan sesuai dengan rencana, dengan hasil akhir nantinya akan diketahui siswa mana yang sudah/ belum mendapatkan nilai standar rata-rata, nilai yang sebelumnya sudah ditentukan oleh pihak sekolah. Proses analisis nilai ujian yang sudah dikerjakan oleh siswa akan memakan banyak waktu jika dikerjakan secara manual, untuk itu admin membagikan aplikasi ini untuk kelancaran guru dan semua prosesnya.
Aplikasi Analisis Nilai US SD

Silahkan Download Aplikasi Analisis Nilai US SD Kurikulum 2013 masuk dalam format Excel

Aplikasi bisa rekan-rekan guru miliki secara cuma-cuma, terlebih dahulu untuk mendownloadnya via link atau tautan yang sudah admin sematkan dibawah. Miliki aplikasi secara cuma-cuma (Free)

Link Download:
Mungkin itu saja artikel yang bisa admin susun dan bagikan, membahas Aplikasi Analisis Nilai US SD Kurikulum 2013 Microsoft Excel. Dengan harapan besar apa yang admin bagikan bisa berguna dan bermanfaat dalam meringankan/ melancarkan semua prosesnya. Jika ada pertanyaan seputar materi silahkan masukan komentar lewat kolom yang sudah teredia dibawah. Terimakasih

Baca Juga:

Posting Komentar

 
Top