0
Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 akan admin bagikan via postingan kali ini, dengan tujuan utamnya membantu meringankan sebagian perkjaan guru dalam menyikapi siswa yang kesulitan dalam mencapai suatu kompetensi atau kesulitan dalam mencapai nilai yang sesuai dengan standar KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal). Format ini dalam bentuk program yang bisa dugunakan untuk sekolah tingkat/ jenjang SD, SMP, SMA, (Semua Tingkat).

Contoh Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 

Materi terkait (Program Remedial) perannya sangat membantu dalam dunia pendidikan, lebih tepatnya membantu siswa dalam proses pembelajaran supaya bisa mencetak nilai yang sesuai dengan rata-rata, nilai yang maksimal dan pastinya nilai yang sesuai dengan standar KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal). Program tersebut menjadi hal yang wajib dikembangkan oleh setiap guru, jika materi tersebut tidak dikembangkan akan memberikan dampak yang kurang baik, dalam artian, akan menghambat berjalannya proses pembelajaran untuk berkelanjutan.

Artian untuk Program Pengayaan.  Program pengayaan ini lebih mementingkan atau lebih fokus kepada siswa yang terbilang pandai dalam menyelesaikan suatu masalah, siswa yang bisa menjawab semua pertanyaan yang diajukan olah guru. Untuk menyikapi siswa tersebut, seorang guru perlunya menyediakan sebuah kegiatan supaya siswa yang tergolong smart tersebut tidak terpengaruhi oleh siswa yang masih perlu bimbingan.

Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013

Download Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 

Tanpa panjang lebar bagi yang memerlukan materi terkiat (Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013) rekan-rekan guru bisa langsung mendownloadnya via tautan yang sudah admin sediakan dibawah. Klik dan Downlaod

Link Download:
Itulah pembahasan yang sudah admin sajikan membahas Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013. mudah-mudahan Link Downlaod yang sudah admin susun bisa dijadikan referensi terbaik. Jika berkenan silahkan untuk share ulang, barangkali rekan-rekan guru lainnya ada yang memerlukan, dan pastinya akan lebih bermanfaat. Terimakasih

Artikel Terkiat:

Posting Komentar

 
Top