0
Via postingan kali ini admin akan mengulas dan membagikan dua format atau program yang sangat penting dalam dunia pendidikan, tepatnya admin akan memabgikan Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 untuk sekolah tingkat dasar SD yang menggunakan sisitem pembelajaran Kurikulum 2013, dan sistem pembelajaran KTSP/ Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan. Kedua program sudah dikemas secara Lengkap.

Menyimak Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 SD Lengkap

Pertama Program Remedial. Program ini dibuat lebih ditujukan untuk siswa yang belum mendapatkan nilai maksimal, lebih tepatnya Program Remedial nantinya akan membantu siswa yang kesulitan dalam mencapai suatu kompetensi atau mendapatkan nilai yang sebelumnya sudah ditentukan oleh sekolah, yang pastinya nilai tersebut sudah sesuai dengan standar KKM. Untuk Program Pengayaan didesin khusus untuk siswa yang sudah menyelesaikan tugas yang guru berikan dengan baik dan benar, sehingga siswa tersebut mendapatkan nilai yang sesuai dengan standar KKM.

Program Remedial diatas bisa dijadikan acuan oleh siswa, supaya siswa tersebut bisa mendapatkan hasil akhir yang memuaskan/ mendapatkan nilai maksimal, dan untuk menyikapi Program Pengayaan sangat diperlukan untuk menyusun program lain, supaya siswa tersebut tidak terpengaruhi oleh siswa yang masih memerlukan pembelajaran. Kedua program diatas berperan penting dalam dunia pendidikan, karena jika kedua program diatas tidak dikembangkan nantinya akan menghambat berjalanya proses pembelajaran.

Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013

Silahkan untuk mendownloadnya Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 SD Lengkap

Bagi yang memerlukan Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 bisa langusung rekan-rekan gurumiliki, terlebih dahulu untuk mendownloadnya, download via tautan yang sudah admin sematkan dibawah, miliki program secara cuma-cuma

Link Download:
Demikianlah artikel yang sudah admin susun membahas Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 SD Lengkap Mudah-mudahan dengan adanya materi terkait bisa melancarakan semua prosesnya. Jika berkenan silahkan untuk share ulang program, barang kali rekan-rekan guru lainnya ada yang memerlukannya. Terimakasih

Artikel Terkait:

Posting Komentar

 
Top