0
Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian menjadi kata kunci utama yang akan admin ulas sekarang. Untuk mempermudah sebagian perkjaan guru dalam menganalisis nilai ulangan, baik itu, Ulangan Harian, UTS dan UKK maka dipperlukan sebuah perangkat, perangkat dalam bentuk aplikasi, supaya setiap instrumen penilaian bisa dikerjakan dengan baik dan benar, serta lebih cepat pastinya.

Format Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian

Aplikasi yang akan admin bagikan (Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian) mempunyai peran yang begitu penting dalam dunia pendidikan, tepatnya seperti yang sudah admin ulas di teks atas, penting dan membantu dalam menganalisis nilai ulangan siswa. Cara kerja aplikasi inipun cukup mudah, dan bisa menganalisis beberapa jenis soal, seperti soal pilihan ganda, essay, dan uraian. Aplikasi sudah masuk dalam format Microsoft Office Excel yang pastinya akan mempermudah siapa saja terkhusus guru dalam pengoprasian aplikasi yang dimaksud.

Bagi yang penasaran dengan Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian, rekan-rekan guru bisa langsung memilikinya secara cuma-cuma free terlebih dahulu menuju ketautan yang sudah admin sediakan/sematkan tepat dibawah gambar ini, lalu Klik dan Download (Finish) Cukup mudah bukan :)

Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian

Download Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian Excel

Link Download:
Itulah pembahasan singkat yang sudah admin susun, membahas Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian. Berharap besar aplikasi yang admin bagikan bisa dijadikan referensi terbaik dalam pemecahan masalah untuk mempermudah menganalisis nilai Ulangan. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penyusunan artikeal ini, kritik dan saran silahkan masukan via kolom (Comment) yang sudah tersedia dibawah.

Posting Komentar

 
Top