0
Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan ulasan tentang Cara Kirim Data Ke Aplikasi PMP, secara langkap. Jadi untuk siapa saja Yang mau mengirim data aplikasi PMP sekolah masing-masing. Bisa dinikuti tutorial di bawah.
Supaya pengiriman data pada aplikasi PMP sukses disertai tombol data kirim muncul, agak sedikit sulit karena akan bisa memenuhi RAM aplikasi dan nantinya aplikasi tidak sesuai yang kita inginkan dan tidak bisa kerja secara optimal.
Berikut ada beberapa langkah untuk mengatasinya:

Langkah 1: Klik tombol kembali menjadi operator sekolah. Pada beranda aplikasi PMP klik tombol "verifikasi dan kirim data". Tunggu sampai tombol kirim data muncul, jika belum muncul klik "verifikasi ulang", selanjutnya klik tombol "kirim data"

Sumber Gambar  guru-id.com

Cara Kirim Data Ke Aplikasi PMP

Langkah 2:Berikutnya jika status koneksi online, klik tombol "kirim data". tunggu proses pengiriman data ke server sampai muncul keterangan "data berhasil di kirim ke server". berikutnya silahkan lihat log pengiriman status sekolah di sebelah kanan beranda. Untuk lebih jelasnya silahkan urutan gambar pengiriman data PMP dibawah


Cara Kirim Data Ke Aplikasi PMP

Cara Kirim Data Ke Aplikasi PMP

Cara Kirim Data Ke Aplikasi PMP

Cara Kirim Data Ke Aplikasi PMP
Itulah Cara Kirim Data Ke Aplikasi PMP supaya sukses. Bisa langsung anda coba, Mohon maaf bila ada kesalahan dalam pembuatan artikel. Terimakasih

Baca Juga:
Contoh Terbaru Administrasi Kepala Sekolah - Microsoft Word 
Unduh Aplikasi Pembuat Kartu Soal 
Cara Mengatasi Error PMP 1.3 Dan Unduh Aplikasi PMP Versi 1.3

Posting Komentar

 
Top