0
Download Aplikasi Pemetaan Mutu Pendidikan Ditjen Dikdasmen Kemdikbud

PMP singkatan dari Pemetaan Mutu Pendidikan. Aplikasi ini sudah di rilis dengan pemataan mutu pendidikan yang merupakan dari terintegrasi dapodik, aplikasi ini berbeda denga aplikasi pendidikan lainnya. Versi terbaru yang menerap pada sistem aplikasi ini yang didesign oleh Direktorat Jendral Pendidikan Dasar dan Menengah Kemdikbud Kementrian pendidikan dan kebudayaan.
Didalam aplikasi ini terisi beberapa kuestioner yang nantinya akan dilakukan pengisian oleh stake holder yang berkaitan dengan sekolah. Seperti yang kita ketehui Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Kemdikbud sangat menghormati undang-undang hak cipta terhadap pengguna perangkat lunak, SMK dan SDLB dan Dinas pendidikan kabupaten menggunakan sistem ini dan menyebarkannya untuk kelangsungan pendataan pendidikan.

Dilarang untuk menggunakan perangkat ini untuk keperluan komersil, perangkat ini mengandung hak cipta dan dilindungi oleh undang-undang

Untuk kejelasnnya file bisa disimak serta mendownloadnya ditautan yang sudah kami SEMATKAN.

Link Download:
Dicukupkan artikel yang kami bagikan semoga berguna dan bermanfaat tentunya. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam pembuatan artikel ini, kurang dan lebih kami ucapkan terimakasih.

Sumber

Baca Juga:

Posting Komentar

 
Top