0
Seperti yang kitas ketahui "Menabung pangkal kaya" itulah kata-kata yang tidak asing terdengar ditelinga kita, dan yang akan kita bahas kali ini adalah Aplikasi Tabungan Siswa. Maka dari itu sifat-sifat positif harus diterapkan dilingkungan sekolah, seperti menabung ini. Untuk bapak/ibu guru disekolah yang pengerjaanya dalam proses mengurus buku tabungan maka diharapkan kami bisa membantu dalam proses pengurusan buku tabungan itu, dengan cara kami akan membagikan sebuah aplikasi tabungan yang bisa digunakan untuk setoran, pengambilan tunai, mutasi selain itu bisa langsung di prnt out bukti validasinya sehingga bapak/ibu guru tidak perlu menulisnya lagi secara manual.

Microsoft Excel

Kami akan membagikan dua apliksi yang bisa menjadi bahan referensi untuk anda. Apliksai ini juga sudah dalam bentuk format Microsoft Excel untuk mempermudah anda dalam proses pengedian dan disesuankan dengan keentuan yang berlaku.
Langsung saja aplikasi bisa anda unduh ditautan yang sudah kami sediakan dibawah ini

Unduh link:
Cukup sekian artikel yang kami bagikan tentang Aplikasi Tabungan Siswa. Mudah-mudahan bisa membantu anda dalam proses pembuatan buku tabungan. Terimakasih

Baca Juga:

Posting Komentar

 
Top