0
Berikut ini adalah Aplikasi Analisis Nilai US untuk sekolah tingkat dasar yang menggunakan sistem pembelajran Kurikulum 2013. Aplikasi diambil dari sumber terpercaya dan sudah dikemas sedemikian rupa sehingga peran atau kegunaanya tidak usah diragukan lagi, dilengkapi dengan format Microsoft Excel yang akan memudahkan penggunanya baik pemula maupun yang sudah profesional dalam sistem Excel.

Simak Aplikasi Analisis Nilai Ujian Sekolah dan Ujian Nasional untuk sekolah dasar SD format Excel

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya ujian menjadi hal yang wajib dilakukan disetiap sekolah baik Ujian Sekolah atau Ujian Nasional, ujian biasa dilaksanakan setelah akhir proses pembelajaran selesai, dilakukannya hal ini guna untuk mengukur kemampuan setiap siswa dalam menyerap materi yang sebelumnya sudah guru ajarkan, dengan hasil akhir nantinya akan diketahui siswa mana yang sudah dan yang belum mendapatkan nilai yang maksimal. Setelah semua proses Ujian dilakukan disini guru sebagai pengajaranya wajib menganalisis nilai ujian yang sudah siswa kerjakan tadi.

Proses analisis akan memakan lumayan banyak waktu jika dilakukan secara manual, mengingat pekerjaan guru tidak hanya dalam hal ini saja, untuk itu admin membagikan aplikasi supaya bisa mempermudah/ mempercepat semua prosesnya (Analisis Nilai US SD). Jika berkenan silahkan untuk download aplikasi via link yang sudah admin sematkan dibawah gambar ini.
Aplikasi  Analisis Nilai US SD

Download Aplikasi Analisis Nilai Ujian Sekolah dan Ujian Nasional format Microsoft Office Excel

Link Download
Mudah-mudahan aplikasi yang admin abgikan bisa menjadi referensi terbaik dalam pencarian Google. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penyampaian artikel. Kritik dan saran atau pertanyaan silahkan masukan komentar lewat kolom yang sudah tersedia. Terimakasih

Artikel Referensi:

Posting Komentar

 
Top