0
Aplikasi Profil Mentri Untuk Media Pembelajaran Microsoft Excel

Aplikasi Profil Mentri Untuk Media Pembelajaran yang didalamnya terdapat beberapa meteri kebinet kerja kepemerintahan Presiden Jokowi dan wakil presiden Bapak Jusuf Kalla.
Media yang admin bagikan ini sangat penting dalam pembelajaran dan sudah banyak digunakan oleh rekan-rekan guru yang tersebar diseluruh Indonesia.

Bapak Jokowi dan Jusuf  Kalla ini menjabat sebagai presiden dan wakil presiden pada priode 2014-2019, dan didalam aplikasi ini sudah tersaji Kabinet Kerja Indonesia Hebat, dan nantinya akan mempermudah setiap guru dan siswa dalam mengetahui satu persatu kabinet kerja Jokowi-JK

Pada waktu yang lalu pernah ada perombakan kabinet, dan 6 mentri digantikan, tetapi sepenuhnya 34 mentri tetap ada disusunan kabinet kerja.

Aplikasi ini sudah disetting dalam format/ based Microsoft Excel, yang nantinya akan mempermudah setiap pengguna, rekan-rekan guru hanya perlu memilih dimenu yang sudah disediakan Tulis mentri dalam bidang apa, yang nantinya akan muncul secara otomatis profil dan data Menteri tersebut.

Bagi yang memrlukan apliaksi ini silahkan downlaod ditautan yang sudah admin sediakan, karena hal ini sangat berkaitan dengan media pembelajaran

Downlaod Now:
  • Download - Aplikasi Profil Mentri Untuk Media Pembelajaran

Itulah ulasan singkat yang admin bagikan berkaitan dengan  Profil Mentri Untuk Media Pembelajaran. Kekurangan dan kesalahan dalam penyusunan artikel ini admin ucapkan terimaish. Semoga mudah untuk dipahami.

Baca Juga:

Dokumen KTSP SD Tahun Pelajaran 2017
Pedoman Program Peningkatan Kompetisi Guru Pembelajar
Contoh Soal Ulangan Kenaikan Kelas PJOK Untuk Kelas 1 SD
Download Format Biodata Instruktur Guru Pembelajar
Silabus SD Kelas 1/6 KTSP BSNP Terbaru 2017

Posting Komentar

 
Top