0
Jika sebelumnya admin membagikan Aplikasi SKHU SD SMP SMA 2017 Terbaru Berbasis Excel dan via postingan sekarang admin akan mengulas/ membagikan Aplikasi Analisis Nilai US UN SD Format Microsoft Excel. Aplikasi admin khususkan untuk sekolah tingkat dasar SD dan aplikasi masuk dalam sistem operasi Microsoft Office Excel yang akan mempermudah pengguna/ guru dalam editing proses.

Preview Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian Sistem Operasi Excel Lengkap

Aplikasi SKHU yang dimaksud sangat bersifat flexible/ bisa disesuaikan dengan keinginan dan apa yang sekolah perlukan. Sebelum proses pencetakan SKHU dilakukan, guru harus terlebuh dahulu mencari nilai siswa yang didapat dari hasi ujian, baik Ujian Sekolah/ Ujian Nasional yang nantinya nilai yang didapat dari hasil ujian ini akan dituangkan kedalam berkas SKHU tadi. Aplikasi SKHU dapat siswa gunakan sebagai Ijazah sementara yang bisa digunakan oleh siswa yang melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi.

Dalam proses pembuatan SKHU beberapa tahun kebelakang dilakukan secara manul dan cara manual tersebut sekarang sudah mulai ditinggalkan karena sekarang semua prosesnya bisa memanfaatkan aplikasi, Untuk itu admin membagikan perangat dalam bentuk aplikasi ini, supaya bisa melancarkan semua prosesnya. Bagi sekolah yang belum memiliki aplikasi ini silahkan untuk downlaod aplikasi lewat tautan yang sudah admin sematkan dibawah gambar ini.
Aplikasi Analisis Nilai US SD

Gratis Download Aplikasi Analisis Nilai Ujian Sekolah dan Ujian Nasional SD Format Microsoft Office Excel

Link Download:
Mungkin itu saja artikel yang bisa admin bagikan mengenai Aplikasi Analisis Nilai US UN SD Format Micrososft Excel. Semoga dengan adanya materi terkait bisa meringankan/ melancarkan dalam proses Analisis Nilai Ujian. Jika ada pertanyaa seputar materi silahkan masukan komentar via kolom yang sudah teredia dibawah. Terimakasih

Link Referensi:

Posting Komentar

 
Top